Assalamu'alaikum wr wb .

Alhamdulilah , pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan info yang dibilang cukup menarik dan wajib untuk dibaca blogger. ^_^

check dulu SSnya seblum memulai..


Sobat pasti udah taukan kenapa saya mengucapkan "alhamdulillah".
saya akan memberitahu caranya agara top rank di goolge...
cara langsung aja ke SINI.

mudahkan sobat.

sedikit tambahan sobat, lakukan PINGBLOG pada saat sobat memposting sebuah artikel, lakukan berulang-ulang jika sobat memposting artikel baru.
cara pingblognya mudah saja sobat. isi semua yang diminta penyedia pingblog.
EXP   :

  1. nama blog : INFORMASI KITA.
  2. url             : blabla.blogspot.com
  3. rss feed url : gak usah di isi juga bisa.

Dimna saya bisa melakukan pingblog ?

Sobat tinggal cari aja diMbah Google dengan keyword "PINGBLOG"

sekian info dari saya sobat.
semoga mudah dicerna dan bermanfaat buat sobat.

wassalam.

UNIVERSITAS GUNNUNG LEUSER© FE MANAJ INFORMASI KITA / ZUHELMI RIZKI : Urang-kurai