Assalamu'alaikum sobat.





  Apa kabar sobat ? tentunya dalam keadaan baikkan sobat. udah lama juga nih saya gak ngebloging.
karena lagi sibuk nih, banyak tugas menumpuk. Pada keempatan kali ini , saya akan memberi informasi yang unik dan menarik untuk sobat pecinta  WINDOWS XP. pastinya sobat sudah pada tahu yang namanya windows 8. nah, kali ini saya akan memberitahukan Cara membuat WINDOWS XP seperti WINDOWS 8.

langsung aja keperalatan dan penyelesaiannya sobat.

   PERSIAPAN :
  • ► KOPI dan CEMILAN ( agar ENJOY)
  • ► RAINMETER download .
  • ► Skin RAINMETER, khusus penampilan win8 gunakan ommino skin Download
  • ►PC sobat, ( tentunya ada)  ^_^
  PENYELESAIANNYA :

  • ☼ Instal RAINMETERnya .
  • ☼ REMOVE semua skin explnya, ( klik kanan pada skin, lalu kluar skin)
  • ☼ Instal Skin ommino
  • ☼ Enjoy deh. tinggal sobat pilih temanya dan tata letaknya.
  • SELAMAT MENCOBA.

apabila berhasil . saya beri jempol 10 , wekawekawekaweka.
contoh punya saya GAMBAR diatas sobat. untuk skin yang lainnya sobat bisa DOWNLOAD dsni DEVIANTRAT .

Sekian info dari saya sobat, senang berbagi bersama .
mohon maaf lahir batin ya sobat ^_^ .

Wassalam ..

UNIVERSITAS GUNNUNG LEUSER© FE MANAJ INFORMASI KITA / ZUHELMI RIZKI : Urang-kurai