Assalamu'alaikum wr wb.

Pagi sobat, pasti dlm keadaan sehat semuakan ?.
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberi informasi bagaimana cara flashing hp java yang mati total, cara cukup mudah sobat. sobat cukup menyediakan :

  • pastinya HP sobat dan USB.
  • NOKIA CONNECTIVITY CABLE.
  • NOKIA FLASHING CABLE.
  • FRIMWARE HP sobat.
  • software FLASHingnya saya sarankan menggunakan BEST.
  • SELURUH SOFTWARE ada DISINI.

Langkah-langkahnya :


  • INSTAL dulu NOKIA CONNECTIVITY CABLE, NOKIA FLASHING CABLE, dan lalu BEST.
  • sambungkan HP sobat kePC "ingat! flashing ini khusus HP dalam keadaan mati total"
  • tunggu HP sobat terejeck oleh BEST.





  •  Jika sudah terdetected, centang DEADMODE lihat gambar diatas. 
  •  Kemudian masukkan FRIMWARE sobat. file MCU,PPM dan CNT(IMAGE).
 
  •  Jika sudah. klik FLASH dan berdo`alah berhasil, 
  • ENJOY.

sekian INFORMASI yang bisa saya beri, Informasi ini saya posting karena permintaan temen saya yang pada saat FLASHING gagal dan HP mati TOTAL.

semoga bermanfaat buat SOBAT .

wassalam .

UNIVERSITAS GUNNUNG LEUSER© FE MANAJ INFORMASI KITA / ZUHELMI RIZKI : Urang-kurai