gambar text disamping

m

Siapa sih saya ?
  Saya adalah seorang manusia biasa yg mencoba untuk menjadi diri sendiri. nama saya ZUHELMI RIZKY Tetapi saya lebih suka di panggil dengan nama zr (zi er).  ALASAN MENGAPA JADI BLOGER Alkisah saya hanyalah seorang gamesr , dalam games tersebut ada yang namanya CHEAT. Cheat ini sendiri adalah software untuk melebihi kemampuan standard games yang dimainkan. sedikit ngauremang, tidak apalah. karena cheat memudahkan pemain dalam melakukan batle digames. Sehingga, saya mencari-carinya dimesin pencarian GOOGLE, nah ketemu dengan blog yang memposting cheat tersebut, saya perhatikan,amatin dan saya teliti, blog ini sangatlah unik dan keren. Dari situlah saya tertarik dalam dunia blogger. Saya coba cari-cari tahu dari berbagai sumber tentang BLOG,bagaimana membuat blog,bagaimana meletakan CSS,bagaimana meletakkan widget dan sampai sekarang saya masi belajar. Blog juga menambah wawasan pembaca sekaligus mengshare ilmu yang kita milikin tanpa ada batas, istilahnya para blogger ini adalah PAHLAWAN tanpa tanda jasa.

Saya masih NEWBE, sampai sekarang saya masih belajar dalam dunia blogger. Disetiap postingan saya masih banyak letak kesalahan, terutama dalam mengucapkan kata-kata dan penulisan.

Saya lahir di MEDAN sumatera utara. sekarang bertempat tinggal di ACEH, tepatnya di ACEH TENGGARA. yupz yang dikenal dengan syariat islamnya itu. Saya seorang MAHASISWA dari universitas gunnung leuser.

Saya rasa cuman ini info atau bio saya.
TERIMA KASIH telah Membacanya dengan penuh semangat ^_^. 

UNIVERSITAS GUNUNG LEUSER | FE | MANAJEMEN

UNIVERSITAS GUNNUNG LEUSER© FE MANAJ INFORMASI KITA / ZUHELMI RIZKI : Urang-kurai